Petarung MMA asal Brasil Nantang Conor McGregor: Saya Punya Jam Terbang Terbanyak di Octagon!
Petarung MMA, Rafael Dos Anjos. (Foto:Instagram/@rdosanjosmma)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung bebas asal Brasil, Rafael Dos Anjos, menantang Conor McGregor untuk segera kembali ke octagon. Dia bersikeras dirinya pantas mendapatkan pertarungan melawan McGregor di UFC.

Dos Anjos menantang McGregor setelah mengalahkan Bryan Barberena dengan kuncian di laga terakhirnya, akhir pekan kemarin.

Bintang MMA asal Brasil itu sebenarnya punya kesempatan bertemu McGregor pada tujuh tahun lalu. Sayang, pertarungan itu tak terealisasi karena Dos Anjos mengalami cedera kaki.

Setelah kemenangannya lawan Barberena, dia kembali mencoba memancing Notorious untuk bertarung.

"Saya orang dengan jam terbang terbanyak di Octagon. Tujuh tahun lalu, saya mempertahankan gelar melawan Donald Cerrone di arena yang sama," Dos Anjos sesumbar.

"Orang-orang seperti Usman, Francis Ngannou berada di kartu prelim, dan di sini saya masih memenangkan pertarungan," lanjutnya, seperti dikutip The Sun.

Ia menambahkan, "Saya pikir saya punya hak untuk memanggil seseorang (keluar). Saya ingin memanggil Conor McGregor."

Tujuh tahun lalu, kata Dos Anjos, dia mendapatkan kesempatan mewujudkan pertarungan dengan McGregor dengan mengalahkan Donald Cerrone.

"Dia datang ke divisi, kami seharusnya bertarung, kaki saya patah (dan pertarungan dibatalkan), tapi sekarang di sinilah saya," ujar Dos Anjos.

Ini bukan pertama kalinya McGregor ditantang Dos Anjos untuk naik ring lagi. Dia pun sudah menyatakan, ingin kembali ke octagon tahun depan, tapi belum tahu lawan siapa.