Michael Bisping: Sebelum Masuk Octagon, McGregor Sudah Bikin Lawannya Gemetar
Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda MMA, Michael Bisping berbicara di saluran YouTube-nya tentang bagaimana Conor McGregor menggertak lawan-lawannya sebelum melangkah ke octagon.

McGregor dikenal selalu mencoba untuk mengintimidasi lawan-lawannya, mengatakan banyak omong kosong, menghadapi dan menghina musuh-musuhnya.

Bisping berbicara tentang ini dan mengatakan bahwa lawan tidak tahan dengan permainan mental yang dilakukan The Notorious.

“Ketika Anda menggabungkan semua ocehan itu, kesombongan itu, keberanian itu, agresi itu, dan kemudian Anda melihat rekaman itu, Anda melihat dia menjatuhkan orang," beber Bisping dikutip dari Marca, Selasa, 12 Juli.

"Anda melihat dia memilih ronde, Anda melihat dia bahkan memilih menit dan metode bahwa dia akan melakukannya - itu yang masuk ke kepala lawan (nya)!"

"Dan apakah mereka suka untuk memercaya itu atau tidak, banyak lawan yang melangkah ke octagon dengan Conor McGregor, mereka sudah gemetar lebih dulu."

Sementara itu, menurut laporan, kembalinya McGregor ke octagon bisa terjadi pada Maret 2023. Petarung asal Irlandia itu mengalami patah tulang kering di kaki kirinya dalam pertarungan ketiganya melawan Dustin Poirier.

McGregor kini berangsur pulih dan sudah menjalani latihan rutin. Dia bahkan terlihat sudah menendang dengan kaki cederanya.