Legenda WWE Virgil Bikin Pengakuan Mengejutkan, Pernah Tiduri Satu Juta Wanita! Netizen Pecahkan Misteri Secara Matematis
Legenda WWE, Virgil. (Foto: Dok. WWE)

Bagikan:

JAKARTA - Bagi pencinta WWE, nama Virgil tentu sudah tak asing lagi. Dia adalah sosok legenda hidup event gulat bergengsi tersebut.

Virgil adalah bintang di WWE pada era 1980-an dan 90-an. Baru-baru ini, pria yang bernama asli Michael Jones itu kembali mencuri perhatian.

Virgil membuat pengakuan mengejutkan saat tampil di podcast The Breadstick Diaries. Saat itu, dia mendapat pertanyaan dari salah satu pemirsa yang jawabannya mencengangkan.

Pria berusia 60 tahun ditanya sudah berapa banyak wanita yang pernah tidur dengannya. Dia lantas menjawab, "Saya tidak tahu, mungkin seperti ... di seluruh dunia? Mungkin satu juta."

Sang pembaca acara podcast Vinny kemudian mempertanyakan klaim Virgil tersebut, "Virgil, ayolah, satu juta?".

Bukannya membantah, mantan pegulat profesional itu justru menambahkan jumlahnya. Jawaban yang membuat Vinny terkesima.

"Jadi Anda mengklaim sekarang, Anda memberi tahu saya, perkiraan jumlah wanita yang berhubungan seks dengan Anda adalah satu juta?" tuturnya.

Namun, warganet tentu tak yakin dengan angka yang sangat tinggi itu. Satu orang netizen mencoba memecahkan misteri ini secara matematis.

"Oke, saya menghitungnya: Virgil lahir 7 April 1951. Baginya telah bersama 1.000.000 wanita, itu rata-rata satu wanita setiap 37,5 menit sepanjang hidupnya sejak lahir," ungkap warganet.

Sementara yang lain menambahkan, "Saya melakukan perhitungan matematika juga. Selama 40 tahun gulat, itu sekitar 60 (wanita) atau lebih sehari."