Punya Kekayaan 45 Juta Dolar AS, Berapa Harga Mansion yang Dimiliki Logan Paul?
Logan Paul (Twitter @loganpaul)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam beberapa tahun terakhir, petinju youtuber Logan Paul diperkirakan memiliki kekayaan 45 juta dolar AS (Rp665,1 miliar). 

Dikutip dari Marca, Kamis, pada 2016, Paul menghasilkan 12,5 juta dolar AS. Pada 2017, menghasilkan 12 juta dolar AS. Pada 2018, menghasilkan 14,5 juta dolar AS. Pada 2019, total penghasilannya adalah 10 juta dolar AS.

Selain dari video YouTube-nya, pendapatan itu ia hasilkan dari hasil menjalankan perusahaan barang dagangan yang sangat menguntungkan bernama Maverick Apparel. Dalam sembilan bulan pertama operasinya saja, Maverick menghasilkan lebih dari 40 juta dolar AS (Rp591,2 miliar) dalam penjualan.

Namun, uang tersebut kerap kali dihabiskan Paul untuk membeli atau menyewa mansion. Selama beberapa tahun, Paul tinggal di sebuah mansion di pinggiran Encino, Los Angeles, California. Petinju kontroversial itu membeli rumah mewah tersebut pada Oktober 2017 seharga 6,55 juta dolar AS.

Mansion ini terdaftar beberapa bulan sebelumnya dengan harga 8,5 juta dolar AS. Rumah ini berukuran lebih dari 30 ribu kaki persegi dan memiliki 14 kamar tidur. Paul akhirnya menjual rumah itu pada April 2022 seharga 7,4 juta dolar AS. Pembelinya adalah Machine Gun Kelly.

Paul telah menghabiskan beberapa tahun terakhir tinggal di Puerto Rico, di mana ia menyewa sebuah rumah mewah senilai 13 juta dolar AS lebih dalam komunitas Ritz-Carlton pribadi.

Pada tahun 2019, Paul membayar 1 juta dolar AS untuk properti seluas 80 hektar yang disebut Fobes Ranch di Pegunungan San Jacinto, sekitar dua jam di sebelah timur pusat kota Los Angeles. Pada 1960-an, Peternakan Fobes ditempati oleh profesor Harvard yang menjadi produser LSD Timothy Leary.

Leary tinggal di properti itu dan memproduksi LSD bersama sekelompok peselancar Laguna Beach yang menyebut diri mereka "Persaudaraan Cinta Abadi".