Dikira Ingin Berbuat Tak Senonoh kepada Tunangannya, Conor McGregor Berhasil Membuat Heboh 45,9 Juta Pengikutnya di Medsos
Petarung UFC, Conor McGregor, bersama tunangannya. (Twitter/@TheNotoriousMMA)

Bagikan:

JAKARTA - Conor McGregor secara spontan membuat penggemarnya merasa waswas lewat unggahannya belum lama ini. The Notorious mengecoh pengikutnya di media sosial saat berusaha menunjukkan tato baru sang tunangan, Dee Devlin.

McGregor sukses membuat bingung para penggemarnya dengan video aneh. Dalam video itu menunjukkan gerakan McGregor hendak membuka celana Devlin.

The Notorious awalnya memfokuskan kamera pada bagian tangannya. Kemudian secara spontan, dia meraih celana pendek Devlin dan menariknya ke bawah.

Unggahan McGregor ini sempat membuat 45,9 juta pengikutnya heboh karena mengira ia akan melakukan hal senonoh.

"Apa yang kamu lakukan," komen penggemar McGregor dikutip dari The Sun.

"Jantung berhenti sebentar,” kata lainnya.

"Dia akan menghapus posting ini," tutur pengikut McGregor lainnya.

“Conor ingin melakukan sesuatu yang berbeda di sana," tutur akun berbeda.

“Ke mana tanganmu pergi Connor,” balas penggemar lain yang penasaran.

Padahal, apa yang dilakukan McGregor hanya sebuah gerakan tipuan. Alih-alih menunjukan bagian terlarang sang kekasih, McGregor ternyata hanya memamerkan tato baru Devlin.

Tato yang dibuat Dee Devlin itu bertuliskan nama sang tunangan yang telah bersamanya lebih dari 20 tahun. Devlin sengaja mengabadikan nama McGregor sebelum ulang tahun yang ke-35 minggu depan.

McGregor belakangan tengah menghabiskan waktunya untuk berpesta. McGregor baru-baru ini bahkan terlihat berada di Ocean Beach Ibiza untuk kembali berpesta.

Padahal penggemar UFC masih mengharapkan sang petarung untuk kembali ke Octagon. Para pendukungnya yang paling setia bahkan disebut mulai frustasi menantikan kembalinya sang petarung ke ring.