Wanita Ini Bikin Tato Nama Conor McGregor Dekat Payudaranya Gunakan <i>Font</i> Comic Sans, Netizen: Sangat Jelek
Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA – Seorang penggemar biasanya loyal dengan sosok yang ia idolakan. Wanita asal Uruguay bernama Lucia Gomez ini bisa sebagai contohnya.

Gomez yang diketahui mengidolakan bintang UFC Conor McGregor terhitung nekat membuat keputusan demi merasa ada kedekatan dengan bintang yang ia kagumi. Ia rela merajah nama sang idola di dekat payudaranya sebagai bentuk dedikasi.

Tato yang dibuat Gomez itu tepat berada di bawah garis tali bra atau di bagian atas tulang-tulang rusuk kanannya. Tato dengan tinta berwarna hitam itu diunggah Gomez di media sosial akhir tahun lalu.

Dalam unggahan tersebut, Gomez terlihat memotret bagian tubuhnya yang ada tato nama McGregor dan hanya mengenakan bra berwarna hitam.

Lucia Gomez, penggemar Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

McGregor yang mengetahui hal itu lantas mengunggah ulang foto tato tersebut di akun media sosialnya. Seniman bela diri campuran itu tampak puas sehingga selain mengunggah ulang, ia juga mengomentari postingan asli dengan emoji hati.

Meski demikian, unggahan ulang McGregor mendapat banyak respons dari pengikutnya di media sosial. Sebagian dari mereka menilai selera seni pemilik tato buruk karena nama McGregor yang ia abadikan terlihat cacat secara gramatikal.

Itu karena huruf 'g' pada 'McGregor' tidak dikapitalisasi sebagaimana mestinya. Selain kesalahan tersebut, pilihan font yang digunakan pun dianggap jelek.

Font yang dipakai justru memunculkan ingatan akan jenis huruf Microsoft klasik Comic Sans. Huruf ini secara luas dianggap sebagai font terburuk yang pernah ada dan telah menjadi bahan ejekan berulang kali di dunia internet.

"Saya sangat senang tetapi sangat kecewa," tulis seorang penggemar dikutip Daily Star.

"Sangat jelek," komentar yang lain.

"Tidak mungkin," tambah yang lain.

Tato penggemar McGregor yang diolok-olok netizen (Instagram @thenotoriousmma)

Terlepas dari tato yang dianggap gagal itu, McGregor tetap menjadi bintang yang sangat populer di dunia bela diri campuran. Petarung berjuluk The Notorious ini sekarang memiliki 44,3 juta pengikut di media sosia Instagram. Jumlah yang terhitung sangat besar.

Sampai sekarang McGregor belum naik ke oktagon lagi sejak kekalahannya dari Dustin Piorier pada Juli 2021 lalu. Itu merupakan kekalahan kedua beruntun petarung Irlandia itu dari lawan yang sama.