Unggah Foto Tunangan dengan Keterangan ‘Hot Mom’ di Hari Ibu, Conor McGregor Bikin Bingung Penggemar
Conor McGregor dan Dee Devlin (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang UFC Conor McGregor membuat bingung 44,9 juta pengikut di Instagram-nya setelah mengunggah foto perayaan Hari Ibu bersama sang kekasih, Dee Devlin.

Penggemar McGregor bingung lantaran sang bintang membagikan sejumlah foto bersama sang kekasih yang juga telah menjadi tunangannya dengan keterangan tidak lazim.

“Selamat Hari Ibu, ibuku yang seksi,” tulisnya dalam keterangan.

Dilansir dari Daily Star, Senin, 28 Maret, keterangan itu ditanggapi para netizen dan mempertanyakan maksud McGregor. Satu orang menulis: "Untuk sesaat saya pikir dia adalah ibu kandungnya."

Netizen lain juga meninggalkan komentar singkat yang menjelaskan rasa tak percaya dengan kalimat “Apa-apaan ini?". Sementara pengguna lain, yang juga tidak menyadari fakta bahwa wanita dalam gambar itu adalah tunangan McGregor mengatakan: "Tidak mungkin dia baru saja mengatakan ibunya seksi." lalu netizen lainnya ikut bertanya heran, “Ini ibumu atau pacarmu?"

Rasa penasaran netizen itu muncul lantaran McGregor membagikan tujuh foto Devlin yang tampil seksi dengan celana ketat merah muda dan atasan tanpa lengan warna putih. Bukan cuma itu, salah satu foto juga menunjukkan Devlin meraih tangan McGregor dan menempatkannya dengan nakal di antara kedua pahanya.

Unggahan seksi dan pose nakal disertai keterangan dari McGregor dengan cap seksi itulah yang kemudian membuat para penggemarnya bingung. Padahal, netizen tahu itu adalah foto tunangan McGregor bukan ibunya.

Di Irlandia, Hari Ibu diperingati pada pekan keempat setiap bulan Maret. Hal ini juga membuat salah satu penggemar McGregor di luar Irlandia merasa bingung. “Conor membuatku berpikir aku melewatkan Hari Ibu," kata penggemarnya.

The Notorious dan Devlin diketahui pertama kali bertemu pada tahun 2008 saat sang petarung UFC masih berusia 19 tahun.

Kini keduanya telah 14 tahun bersama dan di bulan Agustus tahun 2020 lalu, pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka.

Ketika itu The Notorious mengumumkan pertunangan dengan membagikan foto kebersamaan mereka di Instagram, lewat keterangan yang ditulis, McGregor mengisyaratkan Devlin adalah pasangannya.

“Ulang tahun yang luar biasa, calon istriku!"

Meskipun belum menikah, mereka telah memiliki tiga anak. Putra pertama mereka bernama Conor Jr berusia 4 tahun, anak kedua seorang perempuan berusia 3 tahun bernama Croia dan anak bungsu mereka bernama Rian yang baru lahir pada bulan Mei 2021 lalu.

Memiliki keluarga kecil yang hangat, beberapa bulan terakhir McGregor lebih banyak menghabiskan waktu di rumah megah yang dibelinya pada tahun 2019. Perlu waktu empat tahun bagi McGregor untuk berburu rumah nyaman yang dibanderol sekitar 1,6 juta poundsterling atau Rp30 miliar.

Di tengah waktunya bersama keluarga, McGregor juga mengaku sangat bersemangat untuk bisa kembali ke arena tarung sesegera mungkin. Hal itu dikatakan lantaran petarung asal Dublin itu masih menepi usai kakinya patah saat melawan Dustin Poirier Juli lalu.

Pada awal bulan ini McGregor sempat memberikan kondisi terbaru soal cederanya lewat Instagram. Dalam unggahan itu, ia mengatakan sudah mulai berlatih tanpa masalah.

“Hari ketiga kembali bertinju tanpa masalah. Segera cedera ini akan menjadi kenangan yang jauh dalam perjalanan seni bela diri saya,”

"Tidak ada yang memiliki jalan tanpa rintangan - tetapi kemenangan adalah tentang sikap positif dan tekad serta kerja keras. Saya kembali dan hanya menjadi lebih baik,” kata McGregor yang diperkirakan akan kembali ke UFC pada musim panas ini.

Conor McGregor dan Foto: Instagram.com/@thenotoriousmma