Bukti Cinta Dee Devlin, Tato Nama Conor McGregor di Dekat Payudara
Conor McGregor dan tunangannya, Dee Devlin. (Foto: Instagram @deedevlin1)

Bagikan:

JAKARTA - Tunangan Conor McGregor, Dee Devlin, membuktikan cintanya kepada petarung UFC itu. Dia memamerkan tato nama McGregor di bagian bawah payudara.

Template tato tersebut sebelumnya dibagikan The Notorious kepada kurang lebih 45 juta pengikutnya di media sosial Instagram awal bulan kemarin. Devlin kemudian menato bagian tubuhnya mengikuti template tersebut.

Foto mereka saat sedang berada di tempat tato bersama proses pembuatnya pun dibagikan Devlin ke akun Instagram.

Tato itu mengombinasikan nama Conor dengan detak jantung dan gambar love yang ditulis dalam format huruf bersambung.

"Duniaku. Aku mencintaimu selamanya dengan sepenuh hatiku," tulis Devlin dalam unggahan itu.

Devlin dan McGregor mulai berkencan 15 tahun yang lalu. Belakangan ini pasangan tersebut semakin menunjukkan kemesraan mereka ke publik.

Keduanya saat ini sudah memiliki tiga anak dan kemungkinan akan menikah dalam waktu dekat. Pernikahan mereka diprediksi akan berlangsung mewah.

Terbaru pasangan itu memamerkan beberapa foto liburan mereka di sebuah pantai di Spanyol. Mereka menikmati matahari di atas sebuah kapal pesiar mewah.

McGregor sendiri masih belum pulih dari patah kaki mengerikan yang dideritanya dalam pertarungan triloginya dengan Dustin Poirier di UFC 264 Juli lalu.

Sampai sekarang ia masih berusaha untuk pulih total dari cedera itu untuk bisa kembali ke oktagon. Namun, ia sudah pasti tidak bertarung tahun ini.

Selain karena belum bisa menendang dengan baik, McGregor juga lebih memprioritaskan mimpinya untuk debut sebagai aktor di remake film Road House. Di film ini ia akan beradu pernah dengan aktor Jake Gyllenhaal.