Sembunyikan Romansa, Dillian Whyte Kemungkinan Tak Ditemani Kekasih Cantiknya Carolina Pasquali  Saat Duel Lawan Tyson Fury
Petinju Inggris Dillian Whyte sedang berlatih (INSTAGRAM @dillianwhyte)

Bagikan:

JAKARTA – Petinju Inggris Dillian Whyte bakal naik ring melawan kompatriotnya Tyson Fury. Tapi kekasihnya Carolina Pasquali kemungkinan kecil bisa menjadi ringside untuk duel itu.

Whyte mungkin baru saja mendapatkan bayaran terbesar dalam karier tinjunya setelah setuju menandatangani kontrak untuk melawan Tyson Fury. Ia dijadwalkan menghadapi Gypsy King di Wembley pada 23 April untuk sabuk WBC.

Mengutip Daily Star, kabarnya Whyte akan memperoleh hadiah sebesar 9 juta euro atau setara dengan Rp146 miliar. 

Kendati demikian, ada kemungkinan Whyte harus melewati salah satu pertarungan terbesar dalam hidupnya ini seorang diri. Pasalnya, ia dan Pasquali lebih senang merahasiakan romansa mereka dan jarang terlihat bersama meskipun sudah menjalin hubungan cukup lama.

Tidak diketahui bagaimana Whyte dan Pasquali menjalin asmara. Satu hal yang jelas adalah mereka berdua memiliki ikatan dengan Universitas Loughborough.

Di sanalah Carolina mewakili tim nasional rugby putri Italia, termasuk dengan olahraga lain seperti sepak bola, hoki, dan bola voli. Sementara itu, Whyte diketahui menggunakan fasilitas universitas untuk mempersiapkan beberapa pertarungan selama bertahun-tahun.

Dalam tahun-tahun awal hubungan mereka, Pasquali yang biasa dijuluki The Body Snatcher paling sering membagikan foto dengan Whyte di media sosial.

Dalam sekejap, Whyte dengan rasa kasih sayang menyebut Carolina sebagai “homie” atau teman dekat, sedangkan Pasquali mengaku sebagai “Pendukung No 1” Whyte pada tahun 2017.

Pasquali yang sporty begitu sering membagikan foto tubuhnya atletis kepada 7.000 lebih pengikutnya di akun Instagram. Selain itu, ia juga merupakan seorang pelukis yang suka melukis binatang dan rutin memposting karya-karyanya di media sosial yang sama.

Selain binatang sebagai subjek lukisan, Pasquali juga melukis saudara laki-lakinya yang terkenal dan bintang rugby Italia, yakni Tiziano. Ia terlihat begitu dekat dengan sang kakak dan kerap hadir di tribun, terutama saat Tiziano bermain untuk Azzurri di The Six Nations.

Tiziano dan Whyte juga tampak berhubungan baik meskipun petinju itu memiliki reputasi yang menakutkan.

Itu diketahui saat Tiziano berusaha meniru gaya bertinju Whyte dalam video viral. Di video itu terlihat Tiziano akhirnya terpingkal-pingkal setelah tidak dapat menahan tawa.