Dana White yang Lebih Menghargai Persahabatannya dengan Mike Tyson Ketimbang Uang
Mike Tyson dan Dana White (Instagram @MMAFighting)

Bagikan:

JAKARTA - Dana White berteman baik dengan Mike Tyson selama bertahun-tahun. Dan dia baru saja membuktikan alasan mengapa 'Si Leher Beton' sangat menyukainya.

Sebagai presiden UFC, Dana White diberi penawaran promosi cukup tinggi yang dapat membuat merek UFC mendapatkan jutaan dolar. Namun, pria ini lebih menghargai persahabatan ketimbang uang.

Dalam konferensi pers baru-baru ini, para jurnalis bertanya kepada White tentang postingan Instagram Tyson di mana dia berterima kasih kepadanya  karena telah membatalkan kesepakatan promosinya dengan Hulu.

Hulu mencoba membuat UFC mempromosikan serial baru Tyson tentang kehidupan mantan petinju kelas berat itu. Sementara itu, Tyson menuntut seseorang di Hulu untuk dipecat karena perusahaan ini tidak membayarnya sepeser pun untuk membuat serial itu.

Akibatnya, White langsung tahu apa yang harus dia lakukan, tetapi dia perlu mendengar kata-kata dari Tyson terlebih dahulu.

"Kami berada di ambang kesepakatan dengan Hulu untuk mempromosikan biografi Mike Tyson yang tidak sah ini. Kepala produksi saya mendatangi saya dan berkata 'Saya mendengar bahwa Tyson tidak senang tentang hal ini'," kata White.

"Jadi saya menelepon Mike dan saya berkata, kami sedang dalam kesepakatan dengan orang-orang ini, kami memiliki lisan untuk melakukan kesepakatan ini dengan mereka. Dia berkata, 'Dana, mereka mencurangi saya.' Itu saja yang perlu saya dengar.

"Saya berkata, 'Saya keluar kalau begitu. Saya akan menghancurkan kesepakatan ini'. Jadi saya membatalkan kesepakatan dan saya mengatakan kepadanya bahwa itu sudah berakhir dan bahwa kami tidak akan mempromosikan acara itu untuk Hulu ."

Sejauh ini, aktor Jamie Foxx masih terikat pada proyek yang akan menceritakan kisah hidup Mike Tyson dengan dia sebagai protagonis utama. Tyson telah menyetujui Jamie untuk menjadi orang yang memainkannya dan proyek tersebut tetap dalam pengembangan.

Dana White pasti akan mempromosikan yang satu ini ketika dirilis karena 100 persen disetujui oleh 'Iron' Mike.