Jason Momoa Pamer Kostum Baru untuk <i>Aquaman 2</i>
Jason Momoa (Instagram @prideofgypsies)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Jason Momoa membocorkan kostum barunya untuk film Aquaman 2. Pada Minggu, 5 September, Jason Momoa membagikan dua foto yang menampilkan dirinya dengan dua kostum berbeda. Pertama ada baju aksen metalik yang menutupi seluruh tubuhnya dan kedua ada kostum berwarna keemasan dan hijau.

“Ronde kedua. Kostum baru. Banyak aksi. #aquaman halo j,” kata Jason Momoa pada keterangan foto.

Postingan itu dipenuhi respons positif dari sesama figur publik. Salah satunya The Rock menulis, “Terlihat bagus uso!!!”

Jason Momoa dan Amber Heard akan kembali membintangi karakter Aquaman dan Mera untuk sekuel Aquaman berjudul Aquaman and The Lost Kingdom. Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, dan Temuera Morrison juga dikonfirmasi berpartisipasi.

Sutradara James Wan yang turut menggarap sekuelnya mengaku terinspirasi dari film Planet of the Vampires. Nantinya James akan menambah sisi horor dalam film superhero ini.

James Wan dikenal sebagai sutradara untuk belasan film horor seperti franchise Saw, The Conjuring, dan Insidious. Film Aquaman and the Lost Kingdom dijadwalkan rilis pada 16 Desember 2022.