Jason Momoa Beri Kejutan kepada Penggemar Aquaman yang Idap Kanker
Jason Momoa sebagai Aquaman (Warner Bros.)

Bagikan:

JAKARTA - Jason Momoa memberi kejutan kepada penggemar Aquaman bernama Danny Sheehan dengan sebuah video call.

Melansir The Independent pada hari ini, Senin, 23 November, Sheehan diketahui mengidap kanker otak yang disebut Pineoblastoma sejak Januari 2017. Ia mulai viral setelah videonya menerima mainan Aquaman tersebar di internet.

"Aku cinta Aquaman!," katanya dalam video tersebut dengan wajah berbinar-binar.

Melihat video tersebut, Momoa mencoba menghubungi anak berumur tujuh tahun itu. Momoa membagikan momen berharga ini melalui akun Instagram-nya.

"Terima kasih teman dan keluarga Instagram yang menunjukan Danny, laki-laki yang indah yang sedang melewati masa kemoterapi dan memiliki kanker. Saya melihat videonya secara online dan membuat saya ingin berbicara dengannya."

Jason Momoa juga menyebut akun Warner Bros, rumah produksi film Aquaman, untuk memberikan tombak ala Aquaman kepada Danny Sheehan. "Hi Aquaman!," kata Sheehan memulai percakapan.

Momoa berkata ia mendengar tentang Sheehan dari teman-temannya. "Aku sangat antusias," jawab Sheehan.

Danny Sheehan juga mengatakan ia menyukai binatang paus. Kemudian, Momoa menyebut akan membuat sebuah perjalanan agar Sheehan bisa menyaksikan paus di laut.

Saat diwawancarai, ibu Sheehan berkata, "Merasa senang melihat semangat Danny dapat digambarkan dalam film (Aquaman)."

Sang ibu pun menulis rasa terima kasihnya kepada Jason Momoa karena meluangkan waktu untuk berbicara dengan anaknya. Jason Momoa menutup unggahannya dengan meminta penggemarnya untuk menyumbangkan dana atau ingin mengetahui cerita tentang Danny Sheehan dengan menekan link dalam profil Momoa.

Sementara itu, Jason Momoa ikut hadir dalam Justice League: Snyder Cut yang akan tayang pada 2021.