Syuting <i>Aquaman 2</i> Dimulai Musim Panas, Jadwal Tayang 16 Desember 2022
Jason Momoa sebagai Aquaman (Instagram @aquamanmovie)

Bagikan:

JAKARTA - Syuting film Aquaman 2 akan dilakukan pada musim panas tahun ini. Kabar ini dicetuskan aktor Dolph Lundgren yang berperan sebagai Raja Nereus dari Xebel.

Dalam acara Wizard World yang diadakan secara virtual, Lundgren mengatakan, “Saya akan syuting Aquaman 2 musim panas ini, di London. Dan (Aquaman 2) akan tayang tahun selanjutnya di bioskop.”

Meski merasa letih karena terus memakai kostum, Lundgren mengakui Aquaman adalah salah satu proyek film yang ia sukai.

“Anda berada di dalam kostum setiap hari - lima, enam, tujuh, delapan jam sehari - dan Anda menggerakan lutut ke arah tertentu, Anda berbicara, dan Anda bergerak, rambut Anda akan ditambahkan di komputer. Proses yang membosankan tetapi pengalaman yang berbeda.”

Empat tahun setelah menggarap bagian pertamanya, sutradara James Wan kembali didaulat mengarahkan bagian kedua.

Aquaman 2 juga menjadi proyek terbaru Lundgren di jagat raya DC dan mempertemukannya dengan Arthur Curry/Aquaman (Jason Momoa) serta Putri Mera (Amber Heard). Selain itu ada Patrick Wilson dan Yahya Abdul-Mateen II yang bergabung dengan para pemain utama.

James Wan menyebutkan Aquaman 2 akan terlihat lebih serius dan relevan dengan kejadian di dalam hidup sehari-hari. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022.