Dua Lipa Bakal Debut Akting dalam Film Matthew Vaughn
Dua Lipa (tangkapan layar video YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Dua Lipa akan berakting untuk pertama kali lewat sebuah film terbaru garapan Matthew Vaughn berjudul Argylle. Kamis, 8 Juli, Argylle merilis daftar pemain yang didominasi sejumlah nama besar di industri film yakni Henry Cavill, Sam Rockwell, Bryce Dallas Howard, Bryan Cranston, Catherine O’Hara, John Cena dan Samuel L. Jackson.

Sesuai namanya, Argylle mengisahkan mata-mata terhebat di dunia yang terjebak dalam petualangan keliling dunia. Cerita ini diadaptasi dari novel Argylle karya Ellie Conway yang segera diterbitkan.

“Ketika saya membaca manuskrip (Argylle) saya merasa ini menjadi franchise mata-mata menakjubkan sejak buku Ian Fleming tahun ‘50-an, (Film) ini akan menghidupkan genre mata-mata,” kata Vaughn.

Mengutip Deadline pada hari ini, 9 Juli, franchise Argylle akan terbagi menjadi tiga film dengan latar belakang Amerika, London, dan beberapa kota lainnya.

Tidak hanya berakting, Dua Lipa juga menyumbangkan suaranya untuk musik orisinal film Argylle. Lipa mengungkapkan rasa antusiasnya dengan mengunggah teaser poster Argylle lewat Instagram-nya.

Dengan deretan bintang dan budget besar, film Argylle akan memulai syuting pada Agustus mendatang di Eropa. Sementara itu, Dua Lipa mengumumkan perubahan jadwal tur dunia Future Nostalgia ke tahun 2022.