Dua Lipa Bikin Album Baru: Bukan Sesuatu yang Penggemar Suka
Dua Lipa (Instagram @dualipa)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Dua Lipa sedang mengerjakan album baru selepas merilis Future Nostalgia di tahun 2020. Dua tahun berselang, ia ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari karya sebelumnya.

Saat ini, Dua Lipa mengaku masih menjalani tahap awal pengerjaan namun ia tidak punya deadline sehingga semuanya berjalan santai.

“Saya sedang menulis besar-besaran: ini mulai terbentuk; saya juga mulai rekaman beberapa trek,” kata Dua Lipa kepada Wall Street Journal.

“(Album) ini harus memiliki visi. Saya pikir sudah ada judulnya. Sangat senang bisa bereksperimen. Saya selalu membuat musik pop, tapi kali ini ada suara unik seperti Future Nostalgia. Tapi ini masih berada dalam bentuk bayi, jadi kita akan melihat progres,” jelas pelantun Levitating.

Enggan membocorkan apapun, Dua Lipa menyebut besar kemungkinan penggemar tidak akan menyukai ini.

“Sejujurnya, mungkin ini bukan apa yang penggemar saya ingin dengarkan, tapi saya tidak terburu-buru,” tuturnya.

Album Future Nostalgia yang dirilis dua tahun lalu mengeksplor sisi techno dan disko ala ‘70-an. Sisi yang baru itu mampu membawa Dua Lipa sebagai salah satu penyanyi terlaris di tahun tersebut.

Selain album baru, Dua Lipa juga akan menapaki dunia akting dengan debut dalam film Argylle di tahun ini. Ia akan beradu peran dengan Henry Cavill, Sam Rockwell, Bryce Dallas Howard, Bryan Cranston, Catherine O’Hara, John Cena, Samuel L. Jackson, Ariana DeBose, dan Rob Delaney.

“Banyak yang berkata, “Ini tidak sama dengan membuat video musik?” tapi tidak apa-apa. Lewat video musik, kalian akan bermain di depan kamera sedangkan film, kalian harus melupakan kamera dan masuk ke dalam karakter,” jawab Dua Lipa.