Visinema Jawab Sisi Lain Della Dartyan Lewat Film <i>Arini by Love Inc</i>
Para pemain Arini by Love Inc (Bioskop Online)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Visinema Content siap menjawab teka-teki penonton mengenai sosok Arini yang hadir dalam film Love for Sale 1 dan 2. Film Arini by Love Inc akan segera dirilis lewat platform Bioskop Online pada awal Februari mendatang.

Arini by Love Inc menceritakan Arini (Della Dartyan) yang bekerja di Love Inc, sebuah agen jasa pemberi kebahagiaan. Dia berniat untuk menemui seseorang dari masa lalu namun ia tidak tahu bahwa ingatannya akan dihapus oleh sistem Love Inc.

Mencari petunjuk, Arini berkenalan dengan Tiara (Kelly Tandiono) yang juga bekerja di Love Inc. Keduanya mencari cara agar menemukan kebahagiaan mereka sendiri.

Arini by Love Inc sekilas jauh dari film Love for Sale yang kental dengan kisah romansanya. Akan tetapi ada yang ingin dibawa Adriyanto Dewa sebagai sutradara mengenai pengembangan karakter Arini.

“Justru menariknya karena kita keluar dari dunia itu. Kita jadi lebih bebas dalam mengembangkan karakter arini. Orang jadi bertanya tanya, jadi gimana nih. Ya kita memang bukan bikin Love for Sale,” kata Adriyanto Dewa lewat konferensi pers virtual pada Selasa, 25 Januari.

Meskipun temanya terkesan fiksi ilmiah, namun cerita Arini by Love Inc sangat dekat dengan manusia pada umumnya.

“Seluruh karakter Arini by Love Inc ini adalah perwakilan seluruh manusia. Dulu saya perfeksionis tapi itu menyiksa. Terus manusia itu kan secara umum suka kendali terus pekerja keras. Banyak manusia yang bekerja keras sampai lupa memperhatikan sesuatu yang emosional,” jelas Marissa Anita sebagai Diana.

Della Dartyan sebagai pemeran Arini merasa beruntung karena bisa menjawab misteri yang ditinggalkan Arini dalam film sebelumnya.

“Aku ngerasa beruntung memerankan karakter ini dari tahun 2017. Karakter ini terus berkembang dari tahun ke tahun. Menjadi Arini ini aku bisa memberi tahu siapa sih Arini,” jawab Della Dartyan.

Munculnya Arini by Love Inc juga berangkat dari respons masyarakat mengenai sosok Arini yang meninggalkan kesan campur aduk. Misteri hidup Arini akan terjawab lewat film Arini by Love Inc yang akan rilis secara eksklusif di Bioskop Online pada 4 Februari 2022.