Bertemu Abimana Aryasatya, Aurelie Moremans Makin <i>Sweet</i> di Film <i>Story of Dinda</i>
Preskon Story of Dinda (Visinema/Bioskop Online)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Bioskop Online menghadirkan sebuah film berjudul Story of Dinda: Second Chance of Happiness arahan Gianti Rona.

Melanjutkan Story of Kale, film Story of Dinda mengisahkan Dinda (Aurelie Moremans) memutuskan pergi dari Kale (Ardhito Pramono). Kemudian, Dinda bertemu dengan Pram (Abimana Aryasatya) yang membawa sebuah kebahagiaan baru untuk dirinya.

Disutradarai Gianti Rona, film ini menawarkan sudut pandang perempuan yang menghadapi hubungan toxic dan mencari kebahagiaannya.

Story of Dinda moodnya lebih perempuan, lebih santai, lebih sweet,” kata Aurelie dalam konferensi pers virtual pada Selasa, 26 Oktober.

Beradu akting dengan Abimana, Aurelie mengaku senang namun juga jiper. “Dia (Abimana) aktor yang aku kagumi. Hari-hari pertama reading, aku deg-degan tapi pura-pura santai.”

“Dia orangnya baik dan seperti karakter Pram, dia orangnya bisa bikin semua orang nyaman,” lanjut Aurelie.

Selain itu, Story of Dinda juga memperkenalkan Cantika Abigail untuk pertama kali sebagai aktris. Dia menyebut ingin belajar hal baru dan mempercayakan proyek pertamanya kepada rumah produksi Visinema.

Ardhito yang kembali berperan sebagai Kale pun merasa film ini memiliki poin berbeda dari Story of Kale.

“Kale NKCTHI jelas beda dengan Kale di Story of Kale. Kale di Story of Kale belum menemukan wisdom dalam hidup dan belum ketemu band Arah,” kata Ardhito.

Perjalanan Dinda menemukan cintanya dapat disaksikan lewat Story of Dinda: Second Chance of Happiness yang bisa disaksikan secara eksklusif di Bioskop Online mulai 29 Oktober 2021.