Jadi Trending Topic di Penayangan Perdana, Ini Sinopsis <i>Story of Dinda</i>
Story of Dinda

Bagikan:

JAKARTA - Melanjutkan Story of Kale, film Story of Dinda mengisahkan Dinda (Aurelie Moremans) memutuskan pergi dari Kale (Ardhito Pramono). Kemudian, Dinda bertemu dengan Pram (Abimana Aryasatya) yang membawa sebuah kebahagiaan baru untuk dirinya.

Di Story of Dinda: Second Chance of Happiness, Pram hadir di tengah hubungan Dinda dan Kale. Apa rasanya saat seorang wanita yang baru lepas dari hubungan yang toxic, tapi ternyata justru terjebak ke hubungan toxic lainnya?

Itu lah yang dialami Dinda dan yang akan dikisahkan dalam original content terbaru Bioskop Online, Story of Dinda: Second Chance of Happiness. Film yang tayang perdana pada 29 Oktober 2021 ini adalah pelengkap kisah yang ada di film Story of Kale: When Someone’s in Love.

Film ini mendapat tempat tersendiri di hati penonton? Karena di hari pertama penayangannya, Story of Dinda: Second Chance of Happiness berhasil menjadi trending topic di Twitter.

Bagi beberapa orang, mungkin kisah dinda terasa dekat. Di saat ia merasa ada yang salah dengan hubungannya bersama Kale, Dinda dipertemukan oleh Pram. Wanita mana yang tidak ingin bahagia?

Dinda merasa Pram adalah kesempatan kedua baginya. Namun apakah hadirnya Pram benar-benar menjadi jawaban kebahagiaan untuk Dinda? Menurut Abimana, perjalanan Pram bersama Dinda adalah hal yang kompleks.

"Inilah kompleksitas yang akhirnya menjadi daya tarik untuk Story of Dinda," kata Abimana. Karena ternyata, bukan hanya Dinda yang berusaha mengejar kesempatan kedua untuk bahagia.

Tokoh Pram pun merasakan hal yang sama. yang sudah tayang hari ini di Bioskop Online dengan harga tiket Rp25.000.