Tayang Perdana, Drama Korea <i>Start-Up</i> Raih Rating Tertinggi
Suzy (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama korea Start-Up menayangkan episode pertamanya kemarin, 17 Oktober. Drama ini memulai penayangan dengan rating yang menjanjikan.

Mengutip Soompi Minggu, 18 Oktober, drama produksi tvN ini mencapai rating 5,0 persen untuk episode pertama. Angka tersebut dinilai cukup tinggi, sebab drama ini tayang melalui stasiun televisi swasta.

Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk menjadi salah satu alasan mengapa penonton menikmati drama Start-Up. Keduanya berperan sebagai bintang utama dalam drama ini. Saat penayangan episode pertama, Start-Up juga memuncaki trending topic media sosial.

Start-Up menceritakan perjuangan anak-anak muda dalam membangun perusahaan start up Sandbox.

Seo Dal-mi (Suzy) adalah seorang wanita yang ingin seperti Steve Jobs. Ia selalu menyimpan uangnya dari kerja paruh waktu agar bisa mendirikan perusahaan yang ia impikan.

Di sisi lain, ada Nam Do San (Nam Joo Hyuk), seorang pria yang pintar mengoperasikan komputer. Ia sudah memiliki perusahaan sendiri, namun yang dilakukannya mendapat penolakan dari keluarga. Sampai saat ini, perusahaannya juga belum menemukan titik keuntungan.

Episode pertama Start-Up menampilkan pertemuan perdana Seo Dal-mi dan Nam Do San di masa kecil hingga dewasa. Mereka memiliki takdir yang berbeda tetapi pada satu bagian, mereka akan bekerja sama mewujudkan impian mereka.

Selain menayangkan episode perdana, tvN juga merilis soundtrack pertama dari drama ini yaitu lagu Future dari Red Velvet.

Drama korea Start-Up tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu Korea Selatan di tvN dan Netflix.