Bagikan:

JAKARTA - tvN mulai menggoda penonton soal penayangan perdana drama Korea Start-Up. Dijadwalkan tayang pada Oktober mendatang, sejumlah foto still cut dari drama ini dirilis hari ini, Senin, 7 September.

Foto-foto itu menampilkan Nam Joo Hyuk dan Suzy sebagai pemeran utama Start-Up. Terlihat keduanya intens bertatapan satu sama lain di halte bus dan di atas gedung.

Start-Up menceritakan sebuah perusahaan baru bernama Sandbox yang bercerita tentang anak-anak muda yang melakukan bisnis. Seo Dal Mi (Suzy) adalah orang yang ingin mewujudkan cita-citanya dalam membangun start-up.

Di samping itu, ada Nam Do San (Nam Joo Hyuk), pendiri Samsan Tech yang jenius mengoperasikan komputer. Keinginannya mengelola perusahaan tidak didukung keluarga.

Keduanya bertemu di dalam sebuah kekeliruan. Karena sebuah kesalahpahaman, Seo Dal Mi mengingat Nam Do San sebagai cinta pertamanya. Di sisi lain, Nam Do San berharap kesalahpahaman ini menjadi kenyataan.

Di antara mereka, ada Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyung, pria kaya yang bergabung dengan start-up. Serta ada Kang Hanna sebagai Won In Jae, CEO perusahaan yang ingin bergabung dengan start-up milik Nam Do San.

Start-Up ditulis oleh Park Hye Ryun yang sebelumnya menulis I Hear Your Voice sedangkan Oh Choong Wan duduk di bangku sutradaranya. Keduanya pernah bekerja sama untuk drama While You Were Sleeping.

Drama ini direncanakan memiliki 16 episode yang akan tayang di tvN dan Netflix. Simak teaser perdana Start-Up di bawah ini: