Main di <i>Story of Dinda</i>, Abimana Aryasatya Tak Sesabar Pram
Abimana Aryasatya (Visinema/Bioskop Online)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Abimana Aryasatya memilih film Story of Dinda: Second Chance of Happiness sebagai proyek terbarunya. Di sini dia berperan sebagai Pram, pria yang hadir dalam hidup Dinda (Aurelie Moremans).

Kembali bermain genre drama, Abimana mengaku senang karena menjadi tantangan baru bagi dirinya. “Visinema dan Bioskop Online adalah experience yang baru. Jadi pas ditawarin Story of Dinda ya kenapa enggak?” kata Abimana pada Selasa, 26 Oktober.

Pram dinilai sebagai sosok yang suka mendengarkan dan mampu membuat orang di sekitarnya lebih nyaman. Akan tetapi Abimana menganggap pribadinya berbanding drastis dengan karakter Pram.

“Kalau di kehidupan sehari-hari aku enggak sesabar itu, tetap manusia biasa yang kalau marah ya keras. Malah aku kesel sama Pram lembek banget jadi laki-laki,” jelas Abimana.

Menurutnya, dia tidak berkompromi dengan segala hal dan ini berbeda dari Pram yang sangat menerima semuanya.

Gianti Rona selaku sutradara memilih Abimana dengan alasan. Dia menganggap karakter Pram harus diperankan oleh pria yang usianya jauh dari Aurelie dan punya pengalaman.

“Saya melihat sosok Abimana sangat tepat. Saya lihat Abimana itu tenang dan bisa kasih kenyamanan ke orang lain,” kata Gianti.

Story of Dinda menceritakan Dinda (Aurelie Moremans) yang pergi dari hubungannya bersama Kale (Ardhito Pramono). Setelah itu dia bertemu dengan Pram (Abimana Aryasatya), pria yang sedang mencari tujuan seperti Dinda.

Kehadiran Pram jadi babak baru dalam hidup Dinda. Cerita ini bisa disaksikan lewat Story of Dinda: Second Chance of Happiness yang tayang mulai 29 Oktober secara eksklusif di Bioskop Online.