Alasan Penggemar Bakal Terkejut dengan <i>The Beatles: Get Back</i>, Sutradara: Sangat Intim, Bukan Dokumenter Musik
Sesi rekaman The Beatles (Twitter @Disney)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Peter Jackson menjelaskan mengapa penggemar The Beatles akan terkejut dengan proyek dokumenter Get Back.

Mengutip GQ pada hari ini, 13 Juli, Jackson menyebutkan bahwa format The Beatles: Get Back lebih berfokus kepada percakapan para anggota yang intim dibandingkan sisi musik The Beatles.

“Saya pikir orang-orang akan terkejut dengan serial itu untuk dua alasan. Pertama, ini sangat intim daripada yang mereka bayangkan karena semua orang terbiasa melihat dokumenter musik sedikit berbau ke-MTV-an, seperti pop dan hanya musik, musik, musik.”

“Musik bukan fokus utama film ini: anehnya, apa yang terjadi di balik musik yang terlihat di depan,” kata Peter Jackson.

Dokumenter ini menekankan pembicaraan dengan The Beatles dibandingkan penampilan mereka yang banyak ditampilkan oleh film lain.

“Alasan lainnya yang saya pikir dapat mengejutkan penggemar adalah seberapa lucunya film ini, mempertimbangkan footage ini dan film Let It Be, Anda tidak mengaitkannya dengan Januari 1969 tetapi itu adalah film yang sangat lucu,” katanya.

The Beatles: Get Back menghadirkan persahabatan George, Ringo, John, dan Paul dari sesi rekaman album yang direkam Michael Lindsay-Hogg. Serial ini akan terbagi menjadi tiga bagian yang bisa disaksikan melalui Disney+ mulai 25-27 November.