Gembiranya Menonton Bocoran Proyek Dokumenter <i>The Beatles: Get Back</i> Karya Sir Peter Jackson
Bocoran proyek The Beatles: Get Back (Sumber: Thebeatles.com)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara besar, Sir Peter Jackson merilis cuplikan eksklusif dari The Beatles: Get Back. Dokumenter tentang The Fab Four itu akan jadi proyek Peter Jackson yang akan datang.

Cuplikan spesial 5 menit tersedia di YouTube untuk penggemar di seluruh dunia. Selain itu video tersebut juga ada di TheBeatles.com dan layanan streaming Disney+.

Sutradara pemenang tiga kali Oscar itu berkata: Kami ingin memberi para penggemar The Beatles di seluruh dunia hadiah liburan.

"Jadi kami mengumpulkan cuplikan lima menit ini untuk film teatrikal kami yang akan datang 'The Beatles: Get Back'. Kami berharap ini akan membawa senyum ke wajah semua orang dan kegembiraan yang sangat dibutuhkan di saat yang sulit ini."

Lewat The Beatles: Get Back, Peter Jackson akan memberi pengalaman sinematik unik untuk membawa penonton kembali ke masa lalu, tepatnya ke sesi rekaman intim The Beatles selama momen penting dalam sejarah musik.

Film ini menampilkan kehangatan, persahabatan, dan kegeniusan kreatif yang mendefinisikan warisan dari George, Ringo, John dan Paul. Diambil pada Januari 1969, film ini terdiri dari 60 jam rekaman tak terlihat yang difilmkan oleh Michael Lindsay-Hogg.

Film ini juga terdiri dari lebih 150 jam audio. The Beatles: Get Back akan jadi hadiah besar bagi para penggemar, dengan gambar dan audio yang telah direstorasi dengan cemerlang.

The Beatles: Get Back adalah kisah saat The Beatles merencanakan pertunjukan live pertama mereka dalam lebih dari dua tahun dan memetakan penulisan serta latihan 14 lagu baru. Materi gambar dan audio ini awalnya hendak dirilis dalam album live yang menyertainya.

Untuk pertama kalinya film ini menampilkan penampilan live terakhir The Beatles sebagai sebuah grup, dalam konser rooftop tak terlupakan di Savile Row, London. The Beatles: Get Back juga akan menampilkan lagu-lagu dan komposisi klasik lain yang ada dalam dua album terakhir, "Abbey Road" dan "Let It Be".

Kolaborasi baru yang menarik antara The Beatles dan Peter Jackson akan dirilis lewat kerja sama The Walt Disney Studios dan Apple Corps Ltd. dan WingNut Films Productions Ltd.