Teaser <i>Disqualified as a Human</i> Dirilis, Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon Baca Sinopsis dengan Lantang
Ryu Jun Yeol - Jeon Do Yeon (tangkapan layar video JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon akan beradu akting dalam drama Korea terbaru bertajuk Disqualified as a Human.

Senin, 12 Juli, saluran televisi JTBC merilis teaser pertama yang singkat di mana para pemain membacakan sinopsis dengan lantang.

Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, pria yang mengelola layanan agar seseorang bisa melakukan sesuai permintaan klien. Dia ingin keluar dari lingkaran kemiskinan namun di sisi lain dia merasa takut gagal.

Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, ghostwriter di umur 40 tahun yang merasa tidak bisa menjadi apapun.

Disqualified as a Human mengisahkan rangkaian cerita manusia yang menyadari mereka belum meraih apapun dalam hidup mereka. Selain keduanya, drama ini juga dibintangi Park Byung Eun, Kim Hyo Jin, Park Ji Young, serta Yang Dong Geun.

Teaser perdananya menampilkan keenam pemain yang duduk di sebuah kursi dan membacakan sinopsis No Longer Human.

“Jika kita manusia terbagi dalam “hidup yang cerah” dan “hidup yang gelap”, pilihan mana yang paling banyak dipilih? Tentu saja kita akan memilih hidup yang cerah.”

“Tetapi “Disqualified as a Human” akan dimulai dengan pertanyaan, “Bagaimana jika saya hidup sedikit berbeda dengan diri saya sebenarnya?” Ini adalah cerita tentang mereka yang hidup di tengah kegelapan.”

Drama Korea Disqualified as a Human akan menjadi program spesial dalam rangka perayaan 10 tahun JTBC.