Dwayne Johnson Bocorkan Kostum Black Adam
Dwayne Johnson (Instagram @therock)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Dwayne Johnson membagikan foto terbaru dirinya dalam balutan kostum Black Adam. Foto yang diunggah pada Senin, 12 Juli itu menampilkan Johnson yang membelakangi kamera.

“Gambar Black Adam dari belakang memberikanmu perasaan tentang skala film kami. Kamu juga bisa melihat detail tekstur pakaian Black Adam (ini bukan baju otot tipikal DC atau Marvel,” katanya dalam keterangan foto.

“Dan akhirnya Anda melihat sekilas kehancuran yang sangat besar dan tepat. Seperti yang kita semua tahu, pahlawan super memiliki kode keadilan dan tidak membunuh orang jahat.”

Namun Johnson mengatakan kalau Black Adam akan berbeda dari pahlawan super lainnya. “Hirarki kekuatan di DC UNIVERSE berubah. Antihero. Man in black. Pelindung manusia.”

Pekan lalu, Johnson mengunggah syuting terakhir film Black Adam yang menggunakan kamera phantom dengan teknologi terbaru.

First look Black Adam sudah dirilis pada Agustus 2020 dalam acara DC Fandome. Sayangnya hingga kini belum ada sinopsis resmi yang diumumkan Warner Bros.

Black Adam memiliki nama asli Theo Adam dan menjadi musuh Shazam. Dia memiliki kemampuan dan kekuatan cepat.

Film Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson akan tayang di bioskop mulai 29 Juli 2022.