Demi Syuting <i>Black Adam</i>, Dwayne Johnson Hancurkan Pagar Rumah Sendiri
Dwayne Johnson (Instagram @therock)

Bagikan:

JAKARTA - Ada-ada saja yang dilakukan seorang Dwayne Johnson. Dia menghebohkan warganet dengan unggahan Instagram terbarunya.

Fotonya memang hanya sebuah pagar yang terlepas dan rusak. Tetapi isi caption Johnson dalam unggahan Sabtu, 19 September, yang bikin penggemar heboh.

Ia bercerita awalnya listrik di rumahnya mati karena petir yang datang berkali-kali, tetapi hal itu membuat pagar depan rumahnya tidak dapat dibuka. Johnson mencoba menghubungi teknisi tetapi 45 menit berselang, tidak ada respons.

“Saya tahu ada ratusan kru produksi yang menunggu saya untuk datang bekerja sehingga kita bisa memulai hari. Jadi saya melakukan apa yang saya lakukan.”

“Saya mendorong, menarik, dan merobohkan seluruh pagar sendirian. Merobohkan secara penuh dan memutuskan baja dan melemparkan ke rerumputan,” ceritanya.

Sejam kemudian, pihak keamanan rumah Dwayne Johnson berhasil menemui teknisi dan mereka merespons dengan “tidak percaya dan takut” setelah melihat aksi Johnson ini.

“Dan saya siap menjadi BLACK ADAM,” tutupnya dalam caption tersebut.

Ternyata ia terburu-buru sampai merobohkan pagar demi memenuhi datang ke tempat syuting Black Adam dengan tepat waktu.

Sebelumnya, Dwayne Johnson mengumumkan dirinya dan keluarga positif COVID-19. Ia mendapat virus tersebut tanpa gejala sehingga ia harus menjalani karantina. Meskipun belum memberitahu ia sudah sembuh atau belum tetapi ia terlihat sudah memulai kembali syuting Black Adam.

Adapun film Black Adam direncanakan tayang pada 2021 mendatang dan menjadi bagian perilisan DC yang terbaru.