Cardi B Sebut Alasan Bercerai dari Offset: Bukan karena Perselingkuhan
Offset dan Cardi B. (Foto: Instagram @iamcardib)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa hari setelah gugatannya, rapper Cardi B mengadakan Instagram Live dan buka suara terkait perceraiannya dengan Offset. Sepanjang sesi Instagram Live itu, ia tidak menampilkan wajahnya.

Cardi B berkata saat ini perasaannya baik-baik saja dan ia mengaku tidak menangis sama sekali.

"Setiap kali pria (Offset) ini menggila dan itu sampai ke media, saya selalu menangis, selalu sedih karena saya tidak suka hal tersebut," kata pelantun WAP ini.

"Tetapi kali ini saya tidak menangis. Anda mau tahu mengapa? Alasan perceraian ini bukan karena hal seperti itu terjadi. Bukan karena selingkuh. Saya hanya lelah adu argumen," lanjutnya.

Cardi B juga menuturkan, ia tidak menggugat cerai sebagai gimmick untuk peluncuran albumnya yang akan datang.

"Terkadang Anda hanya letih beradu argumen. Sebelum sesuatu terjadi, Anda akan pergi," ungkapnya.

Cardi B menggugat cerai sang suami yang juga seorang rapper, Offset pada 15 September setelah menikah selama tiga tahun. Dalam dokumen yang didaftarkan, Cardi B meminta hak asuh anak mereka, Kulture.

Sebelumnya, mereka sempat berpisah lantaran Offset berselingkuh dengan wanita lain. Saat itu, Cardi B memaafkan dan mereka kembali rujuk. Keputusan Cardi B ini sempat menuai protes dari penggemar.

Meskipun sempat berselingkuh, tetapi Cardi B mengonfirmasi perceraian ini terjadi bukan karena perselingkuhan. Sidang pertama mereka akan dilakukan pada 4 November.