Cardi B Gugat Cerai Offset Setelah 3 Tahun Menikah
Offset dan Cardi B (Instagram @iamcardib)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper Cardi B dikabarkan menggugat cerai sang suami yang juga seorang rapper, Offset pada Selasa, 15 September. Laporan ini terdaftar dalam Fulton County Magistrate di Georgia.

Dalam formulir itu terdapat nama asli kedua rapper ini yakni Belcalis Marlenis  Almánzar vs. Kiari Kendrell Cephus. Melansir Billboard, Rabu, Cardi B juga meminta hak asuh anak mereka, Kulture Kiari Cephus.

Gugatan ini muncul setelah perayaan tiga tahun pernikahan mereka yaitu pada 20 September 2017. Mereka sudah menikah sebelum anggota grup Migos itu melamar Cardi B di konser Power 99 di Philadelphia.

Sebelumnya, mereka sempat putus lantaran Offset berselingkuh. Namun mereka memutuskan rujuk. Keputusan Cardi B ini menuai kritik dari penggemar.

“Jika Anda mencintai seseorang dan berhenti bersama mereka, dan Anda merasa depresi dan media sosial memberitahu Anda untuk tidak berbicara kepada orang tersebut karena ia selingkuh, Anda tidak akan merasa senang sampai Anda memiliki percakapan itu,” katanya pada wawancara dengan Vogue.

“Orang yang menikah selama bertahun-tahun, ketika mereka berkata bersama sampai maut memisahkan, mereka tidak berbicara tentang argumen kecil seperti Anda meninggalkan kulkas terbuka begitu saja. Itu termasuk semuanya,” lanjutnya.

Pihak Cardi B dan Offset belum membuka suara terkait gugatan ini.

Sidang pertama akan dijadwalkan berlangsung pada 4 November pukul 10.00 waktu Amerika Serikat.