Uniknya Cara Cardi B Umumkan Kehamilan Anak Kedua dari Offset
Cardi B - Offset (Instagram @offsetyrn)

Bagikan:

JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan terbaru Cardi B pada Minggu, 27 Juni. Dia mengumumkan kehamilannya lewat panggung BET Awards.

Cardi B tampil bersama sang suami, Offset dan grupnya Migos untuk menyanyikan lagu Type S--.  Dia mengenakan bodysuit berwarna hitam dengan perut yang terlihat membesar.

Setelah penampilan mereka, Cardi B mengunggah foto yang memperlihatkan perutnya dengan keterangan, “#2!” dan menyebut akun Instagram milik Offset. Caption ini mengisyaratkan anak kedua yang sedang dikandung pelantun W.A.P.

Cardi B dan Offset menikah pada September 2017. Sempat menggugat cerai sang suami, namun Cardi B membatalkan gugatan dan mulai berhubungan kembali pada November 2020.

Anak pertama mereka, Kulture Kiari Cephus pada Juli 2018. Offset juga memiliki tiga anak dari hubungan sebelumnya.

Penggemar merasa tidak asing dengan “pengumuman” yang dibagikan Cardi B. Saat mengandung anak pertamanya, Cardi B tampil dalam acara Saturday Night Live tahun 2018.

Sementara itu, Cardi B memenangkan Video of the Year untuk lagu W.A.P sedangkan Migos mendapat nominasi untuk Best Group dalam acara BET Awards.