Courtney Love Sebut Olivia Rodrigo Tiru Konsep Albumnya
Olivia Rodrigo (Instagram @oliviarodrigo)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Courtney Love membagikan sebuah cuitan yang berisi perbandingan fotonya dengan foto Olivia Rodrigo untuk album Sour.

“Temukan perbedaannya! #twinning!” kata Love di Twitter menquote cuitan artwork milik Olivia Rodrigo.

Foto yang diunggah Rodrigo merupakan artwork untuk film konser SOUR dalam rangka merayakan perilisan album berjudul sama. Film konser ini akan dirilis pada Selasa, 29 Juni.

Courtney Love merasa Rodrigo meniru konsep artwork band Hole, Live Through This yang rilis tahun 1994. Artwork Live Through This menampilkan Love dengan memegang buket bunga dan tiara serta riasan yang berantakan.

Pada akun Facebook-nya, dia menganggap membuat kembali konsep gambar tanpa izin adalah tindakan yang kasar. Istri mendiang Kurt Cobain ini juga menyebut label rekaman Rodrigo, Geffen Records adalah pihak yang harusnya bertanggung jawab.

“Saya sudah memberitahu (Rodrigo) saya menunggu bunga dan permintaan maaf. Saya harap isinya panjang. Apakah Disney mengajari anak-anak mereka membaca dan menulis? Siapa tahu. Mari kita lihat,” katanya.

Rodrigo sendiri sudah menulis untuk Love di Instagram, namun Love menunggu bunga dan permintaan maaf.

Bukan pertama kalinya Rodrigo dianggap meniru musisi lain. Sebelumnya, single ketika Sour, Good 4 U disebut memiliki kesamaan dengan lagu Misery Business milik Paramore.

Adapun pihak Olivia Rodrigo belum merespons tuduhan Courtney Love.