Olivia Rodrigo Siapkan Film Dokumenter <i>Driving Home 2 U</i>
Olivia Rodrigo (Instagram @oliviarodrigo)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Olivia Rodrigo memiliki film dokumenter sendiri berjudul Olivia Rodrigo: driving home 2 u (a Sour film) yang akan tayang di Disney+.

Sebuah teaser singkat berdurasi 30 detik dibagikan Disney+. Video itu memperlihatkan Olivia Rodrigo yang menceritakan proses pembuatan album debutnya, Sour.

Secara keseluruhan, film ini menggabungkan perjalanan Rodrigo dari Salt Lake menuju Los Angeles. Dia menceritakan proses penulisan lirik hingga lagu yang membuatnya bertumbuh menjadi penyanyi populer seperti saat ini.

Selain itu, Olivia Rodrigo akan menyanyikan lagu-lagu dalam album Sour dengan aransemen baru yang belum pernah ditampilkan. Uniknya, Rodrigo tampil di beberapa tempat seperti Mojave Airplane Boneyard, Roy’s Motel & Cafe, hingga Arcosanti.

Olivia Rodrigo pun membawa beberapa bintang tamu sesama musisi, mulai dari Jacob Collier, Blu DeTiger, dan Towa Bird.

“Ini adalah pengalaman film yang unik di mana penggemar akan memahami bagaimana albumnya menjadi perjalanan pribadi untuk Olivia,” kata Ayo Davis selaku Presiden Disney Branded mengutip Deadline.

Sour adalah album debut yang mendapat kesuksesan besar mulai dari album terlaris di tahun 2021 serta membawa Rodrigo memperoleh tujuh nominasi Grammy.

Film dokumenter perdana Olivia Rodrigo, driving home 2 u (a Sour film) akan rilis melalui Disney+ pada 25 Maret. Simak teasernya di bawah ini: