Dwayne 'The Rock' Johnson dan Keluarga Positif COVID-19
Dwayne Johnson (Instagram @therock)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video diunggah Dwayne Johnson atau The Rock pada hari ini, Kamis, 3 Agustus melalui Instagram. Bukan tentang proyek film baru, melainkan pengumuman drinya sekeluarga positif COVID-19.

Ia menjelaskan, meskipun mendapat COVID-19 tetapi mereka dalam keadaan baik.

“Saya bisa katakan (COVID-19) ini adalah salah satu hal yang menantang yang pernah kami hadapi sebagai keluarga, dan untuk saya pribadi,” katanya.

Setelah terdiagnosa mendapat virus corona. Dwayne Johnson dan keluarga langsung menangani dengan mengikuti perawatan termasuk menjalani karantina mandiri di rumah.

“Mendapat positif COVID-19 adalah hal berbeda dibandingkan melewati luka yang dalam atau bangkrut,” lanjutnya.

Saat ini, istrinya Lauren serta dua anaknya Tiana dan Jasmine sudah melewati pemulihan dan tidak lagi menular.

“Tetap disiplin. Tingkatkan sistem imun. Komit terhadap kesehatan. Gunakan maskermu. Lindungi keluargamu. Ketat terhadap kunjungan orang atau pertemuan. Tetap positif. Dan peduli terhadap sesamamu,” tulisnya dalam caption Instagram.

Dwayne Johnson adalah figur publik terbaru yang mengumumkan positif COVID-19. Sebelumnya, Tom Hanks dan Rita Wilson menjadi figur publik pertama yang mengalami hal serupa.

Kemudian ada Olga Kurylenko, Idris Elba, Charlotte Lawrence, David Bryan BonJovi, Joe Diffie, Sara Bareilles, Pink, Babyface, Amitabh Bachchan, dan masih banyak lainnya.

Sebelum terkena COVID-19, Dwayne Johnson melakukan proses produksi untuk film Black Adam yang dijadwalkan tayang 22 Desember 2021.

Terkait