Bagikan:

JAKARTA – Beberapa hari lalu, pihak Gala Games mengumumkan kerja sama dengan bintang Hollywood, Dwayne Johnson alias The Rock dan Mark Wahlberg. Pengumuman tersebut disampaikan Gala Games dalam postingan Twitter pada 9 Januari 2023.

Tidak lama setelah itu, harga token GALA meroket lebih dari 70 persen. Namun, baru-baru ini akun Twitter Gala Games menghapus postingan tersebut. Tindakan ini menyebabkan token GALA turun 8 persen. Selain itu, keputusan tersebut menyebabkan kemarahan dari sebagian pengikut token GALA karena Gala Games tidak memberi penjelasan terkait tindakan itu.

Tweet yang diposting Gala Games pada hari Senin yang menyatakan bahwa mereka bekerja sama dengan Dwayne "The Rock", Mark Wahlberg, dan Johnson mendorong harga GALA naik lebih dari 70 persen, harga tertinggi yang telah dicapai token sejak September 2022.

Tweet tersebut menyatakan bahwa platform pengembangan gim itu "mengembangkan dua film dengan The Rock (alias Dwayne Johnson) dan Mark Wahlberg! Dua kekuatan yang sangat besar di industri hiburan. Anda telah melihat karya mereka di layar, tetapi saya pikir kehadiran mereka mungkin bahkan lebih kuat di luar layar dan kami sangat senang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan mereka."

Terlepas dari semua itu, token GALA masih menjadi top gainer teratas pada bulan Januari ini di antara token-token gim lainnya seperti Sandbox (SAND) dan Decentraland (MANA). GALA mengalami kenaikan lebih dari 140 persen dalam dua pekan terkahir, menurut data Coingecko. Sementara SAND dan MANA hanya mampu naik 21 persen dan 27,4 persen.