Bantah Menikah, Agensi Konfirmasi Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Pacaran
Gong Hyo Jin (Instagram @rovvxhyo)

Bagikan:

JAKARTA - Gong Hyo Jin dan Kevin Oh dikonfirmasi menjalin hubungan. Agensi Hyo Jin, Management SOOP membenarkan laporan yang dirilis Sports Chosun pertama kali pada Jumat, 1 April.

Sebelumnya, Sports Chosun melaporkan aktris Gong Hyo Jin akan menikah tahun ini dengan penyanyi Kevin Oh yang berusia 10 tahun lebih muda.

Gong Hyo Jin disebut sebagai sosok yang menangkap buket bunga di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin pada 31 Maret. Gong Hyo Jin diketahui sudah berteman dengan Son Ye Jin sejak lama.

“Benar bahwa dia (Gong Hyo Jin) sedang menjalin hubungan dengan Kevin Oh,” kata agensi Management SOOP.

“Namun mengenai pernikahan, sulit untuk mengatakannya. Kami akan membagikan kabar jika ada berita baik ke depannya,” lanjut mereka.

Gong Hyo Jin adalah aktris yang dikenal oleh sederet drama berjudul Pasta, The Greatest Love, Master’s Sun, It’s Okay That’s Love serta When the Camellia Blooms.

Kevin Oh adalah seorang penyanyi yang memenangkan Superstar K Season 7 dan mengikuti Superband. Ia mengisi soundtrack beberapa drama seperti D.P., Hot Stove League, dan Snowdrop. Ia juga sempat membintangi salah satu episode serial Move to Heaven.