Morgan Oey Cerita Rasa Senangnya Jadi Antagonis Lewat Musikal "IBU"
Morgan Oey (Instagram @musikalibu)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Morgan Oey akan menunjukkan aktingnya lewat musikal terbaru produksi Indonesia Kaya berjudul IBU.

Morgan mengungkap rasa senangnya karena untuk pertama kalinya, dia akan berperan sebagai karakter antagonis bernama Surya.

“Akhirnya saya ‘pecah telor’ main antagonis. Bukan di film, FTV, atau sinetron, tapi justru di musikal horor IBU,” kata Morgan pada konferensi pers virtual, Kamis, 28 Oktober.

Morgan berperan sebagai Surya, seorang pria yang ingin menyelamatkan perkebunan Pieter (Chandra Satria). Di sisi lain, Surya memiliki rencana lain yang berhubungan dengan Atikah (Andrea Miranda), anak Pieter.

Morgan merasa ada banyak hal yang berbeda dari proyeknya kali ini. Tidak cuma karakternya, namun genre yang ditawarkan juga sesuatu yang baru buatnya.

“Mereka sudah sangat berpengalaman di dunia musikal, tapi mereka tidak menganggap saya anak bawang.” kata Morgan.

Mereka pun melakukan proses produksi dengan diskusi mulai dari cerita sampai konsep karakternya. "Proses yang dilalui itu dari mulai menjelaskan ke setiap karakternya ini arahnya kemana terus kita diskusi, kita ngobrol," kata produser Aditya Purwa Putra.

Hal yang sama juga diutarakan Andrea Miranda sebagai Atikah. "Ini karya yang kita bangun bersama-sama beserta tim kru dan cast. Ingin menshare sebuah cerita yang belum pernah diungkapkan secara musikal yang akan menghiburkan, mengagetkan," kata Andrea Miranda.

Oleh karena itu, Morgan berusaha memerankan karakternya dengan baik. “Pokoknya enggak boleh mengecewakan,” katanya lagi.

Musikal horor IBU yang dibintangi Morgan Oey bisa disaksikan secara virtual dengan mengakses www.indonesiakaya.com mulai 4-6 November 2021.