Pulang ke Indonesia, Anggun C Sasmi Bagikan Pentingnya Karantina
Anggun C Sasmi (Instagram @anggun_cipta)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Anggun C Sasmi dikabarkan kembali ke Indonesia. Melalui media sosialnya, dia membagikan momen sedang menjalani karantina di salah satu hotel di Jakarta.

Berbagai potret dia unggah mulai dari tidur di kasur, melihat suaminya bekerja, sampai makan dan nonton televisi bersama. Anggun pun menyebut Hotel Raffles Jakarta sebagai tempatnya karantina.

"Baru merasakan dikarantina begitu masuk Indonesia, sekarang hanya 5 hari," kata Anggun dalam postingannya.

Pelantun Mimpi itu mengaku karantina menjadi proses untuk menghilangkan jetlag sehingga penting bagi semua orang untuk menjalankan karantina.

"Penting sekali untuk mematuhi peraturan demi keselamatan semua. Jika diharuskan melakukan sesuatu yang tidak kita inginkan, seperti karantina ini, penting sekali untuk melihatnya dari sisi positif,” kata Anggun lagi.

“Jadi bagi saya dan suami, kami menganggap ini sebagai “liburan kecil” untuk menghilangkan jetlag, jadi dinikmati sajaaa,” tutupnya.

Beberapa rekan artis menyambut Anggun dan menulis komentar semangat untuk menjalani karantina. “Happy quarantining, Jeng Ayu sayang,” tulis Titi DJ.

Anggun juga tidak segan menjawab berbagai pertanyaan warganet. Salah satu penggemar bertanya apakah Anggun memilih sendiri hotel untuk karantina.

Anggun mengiyakan dan dia menjelaskan, “Anda bisa menemukan daftar hotel untuk karantina secara online, mereka menawarkan paket karantina yang baik. Anda harus memesannya sebelum sampai (di Indonesia).”

Sementara warganet lainnya memuji Anggun karena meskipun dia seorang figur publik, dia tetap menaati aturan pemerintah untuk menjalankan karantina.