Mutia Ayu Ungkap Sering Mimpikan Glenn Fredly
Mutia Ayu - Glenn Fredly (Instagram @mutia_ayuu)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Mutia Ayu mengaku masih merindukan mendiang Glenn Fredly. Saking rindunya, tidak jarang dia kerap memimpikan sang suami.

Hal ini diungkapkan Mutia ketika berbincang bersama Daniel Mananta untuk kanal YouTube-nya. Dalam satu kesempatan, dia menceritakan pernah bermimpi melihat Glenn Fredly bersama para wanita cantik yang ia pikir adalah bidadari surga.

"Jadi sebelum itu aku mimpi Glenn duduk di sini. Ada perempuan nih tiga datang ke aku. Cantik banget, tinggi banget, putih banget, rambutnya warna hitam,” kata Mutia Ayu.

“Kayak minta restu sama aku. Intinya dia bener-bener sujud si cewek-cewek ini. Glenn hanya senyum aja,” jelas Mutia Ayu.

Saat itu, Mutia sempat merasa sakit hati karena dia berpikir mengapa Glenn Fredly sudah bertemu perempuan baru di sana.

"Aku bilang 'Gila elo di sana udah main cewek, tetap aja perasaan'. Itu aku sakit hati banget. Bangun tidur itu nggak bisa apa tenang. Dia cuma senyum aja 'Wah sekaligus tiga nih'," katanya.

Mutia pun bertanya-tanya mengenai Glenn Fredly. Dia memiliki tiga pertanyaan untuk mendiang sang suami, salah satunya apakah dia akan dipertemukan lagi dengan Glenn di sana.

Glenn Fredly menghebohkan publik ketika dikabarkan meninggal dunia pada April 2020 di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Dia meninggal akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

Glenn dan Mutia pun mendapat berkat yaitu kelahiran anak pertama mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo pada 28 Februari 2020.