3 Tahun Berpulang, Mutia Ayu Ajak Putrinya Rayakan Ulang Tahun Glenn Fredly
Glenn Fredly dalam kenangan Mutia Ayu. (Foto: Instagram @mutia_ayuu)

Bagikan:

JAKARTA - Mutia Ayu, istri almarhum penyanyi Glenn Fredly kembali merayakan hari ulang tahun sang suami yang jatuh setiap 30 September. Momen bahagia sekaligus mengharukan ini dibagikan Mutia Ayu melalui video yang diunggah di akun media sosial Instagram miliknya.

Dalam video berdurasi 1 menit 20 detik itu, terlihat Mutia dan putri semata wayang mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo menyiapkan sebuah kue ulang tahun yang dipasangkan lilin berangka 3, di mana sesuai dengan 3 tahun kepergian penyanyi legendaris tersebut.

"Adik, mami punya kue ulangtahun. Ayah ulangtahun lho!" ujar Mutia Ayu dikutip VOI melalui akun instagram @mutia_ayuu, Minggu, 30 September.

Setelah menyiapkan kue dan menyalakan lilin, Mutia Ayu dan Gewa terlihat duduk di depan foto Glenn Fredly. Dalam momen ini, terlihat Gewa yang dengan fasih menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' untuk mendiang ayahnya. Tidak lupa, setelah itu mereka menyampaikan doa untuk Glenn.

"Semoga ayah di Surga berbahagia sama Tuhan. DAn promise Gewa akan jadi kebanggan ayah dan mami pastinya. Amin," lanjut Mutia bersama Gewa.

Dalam keterangan di unggahan itu, Mutia mengungkapkan perasaan rindu kepada suaminya. Meski sudah 3 tahun berpulang, Mutia Ayu masih tetap merasakan kehadiran Glenn di setiap momen kehidupannya bersama dengan putri mereka, Gewa.

"Aku tahu kita tidak bisa merayakan dirimu pada hari ini seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi aku berharap kamu tahu bahwa kami masih terus mencoba. Tidak peduli berapa lama kamu sudah pergi, aku akan terus merayakan hari yang spesial ini. Kami selalu merindukanmu setiap harinya. Aku tahu dimanapun kamu berada, kamu memiliki perayaan ulang tahun yang luar biasa dan menyaksikan kami, hari ini kamu merayakan kehidupanmu," tulis Mutia Ayu.

"Aku bisa mendengar suara indahmu yang bergema. Aku masih mengingat momen kebahagiaan yang kita bagikan. Ini rasanya seperti kamu tidak pernah pergi, bagaimanapun, sakit hati ini masih terus merasakan ketidakhadiranmu. Kamu akan selalu menjadi bagian dari aku, Gewa. Selalu dirimu. Kami sayang kamu, Ayah," sambungnya.