'Kolaborasi' Yura dan Glenn Fredly Kembali Terjadi di Tembang Manis Ini
Yura Yunita (Foto: Instagram @yurayunita)

Bagikan:

JAKARTA - Yura Yunita akan selalu mengenang Glenn Fredly sebagai sosok yang berjasa dalam kariernya. Karena itu kepergian sang legenda begitu menyesakkan bagi Yura.

Takdir ternyata kembali memberi kesempatan bagi Yura untuk kembali 'berkolaborasi' dengan Glenn. Baru-baru ini penyanyi berdarah Sunda itu dipercaya membawakan sebuah lagu spesial.

Beberapa hari sebelum Glenn Fredly berpulang, setelah putri pertamanya lahir, terciptalah lagu berjudul 'Keluarga'. Karya ini bermula dari rekaman lirik dan nada yang ditemukan di voicenote mendiang Glenn oleh sang istri.

"Sebuah kehormatan, Yura diminta untuk menyanyikan karya terakhirnya.Bagai pesan dari semesta, agar kami bisa lebih mengerti makna dari kata 'Keluarga'," bunyi keterangan tertulis terkait lagu ini.

Yura Yunita membawakan lirik-lirik manis tersebut dengan indah. Suaranya mengalun lembut, seolah mewakili perasaan cinta Glenn Fredly terhadap orang-orang yang ia anggap sebagai keluarga.

Pendengar sangat mengapresiasi 'kolaborasi' Yura dan Glenn yang kembali terjadi kali ini. Berbagai pesan haru dan positif dituangkan di kolom komentar.

"Ucapan terima kasih tiada terhingga, karya ini persembahan spesial kami untuk Gewa (Putri Glenn Fredly), keluarga besar Glenn Fredly, Mutia Ayu (istri Glenn Fredly), Anastika Ardiana (Manager Glenn Fredly & Manager Pertama Yura)," tulis pernyataan itu.