Bagikan:

JAKARTA - Pianis dan komposer Andi Rianto menghadirkan suara emas mendiang Glenn Fredly dalam kolaborasi terbaru. Dua musisi ini bersatu dalam lagu yang sempat hits di awal 2000an, 'Dibalas Dengan Dusta'.

Karya tersebut merupakan ciptaan Glenn bersama Irwan Simanjuntak, dan pertama kali dipopulerkan Audy Item pada 2004 lalu. Versi lain juga sempat dilantunkan Sammy Simorangkir pada 2022.

Lagu tersebut sempat dibawakan sendiri oleh Glenn yang kini diwujudkan dalam sebuah single. Andi Rianto mengemas tembang melankolis tersebut dalam sebuah orkestra yang megah. Proses rekaman orkestra dilakukan di Budapest, Hungaria.

"21 Juni 2024 saya kembali diberi blessing luar biasa untuk bisa "menghidupkan" karya beliau. Saya yakin Kaka Bung saat ini tersenyum dan ikut bernyanyi dari Surga," tulis Andi Rianto terkait kolaborasinya ini.

Sang komposer tak lupa mengucap apresiasi setinggi-tingginya pada mendiang Glenn yang punya kontribusi besar di kancah musik.

"Karya dan kebaikanmu untuk musik Indonesia abadi Bung Glenn Fredly. Rest in Love. ❤️ Terima kasih banyak kaka Bung. 🌹," lanjutnya.

Single 'Dibalas Dengan Dusta' sudah bisa didengar di berbagai platform streaming musik digital. Video musiknya juga sudah tersedia di kanal YouTube Glenn Fredly.