Usai Rilis Lagu Islami, Mutia Ayu Unggah Video Glenn Fredly Bershalawat
Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Instagram mutia_ayuu)

Bagikan:

JAKARTA - Mutia Ayu menjadi sorotan warganet usai merilis lagu religi berjudul Melodi Ramadan. Seperti judulnya, lagu terbaru dari istri mendiang Glenn Fredly itu bernuansakan Islami.

Warganet pun ramai-ramai mempertanyakan apa yang dilakukan oleh Mutia. Pasalnya, selama ini dirinya jarang mengungkap apa yang menjadi keyakinannya, terlebih ia menikah dengan Glenn yang notabene beragama Kristen.

“Sebenarnya mbak ini agamanya apa ya?” tulis seorang warganet pada kolom komentar akun Instagram Mutia Ayu, Minggu, 26 Maret.

“Bingung kak, mohon maaf tanya Kak Mutia Ayu, Kristen atau balik lagi kak?” tulis warganet lainnya.

Namun, Mutia nampak tak menanggapi komentar-komentar tersebut. Ia lebih memilih menanggapi komentar yang mendukung lagunya itu.

Sehari berselang, Mutia justru mengunggah video mendiang suaminya, Glenn Fredly yang sedang bershalawat.

Mengenakan kaus putih dan topi, Glenn terlihat melantunkan shalawat dengan gaya nyanyinya yang khas dengan diiringi keyboard yang dirinya mainkan sendiri.

"Selamat menunaikan ibadah puasa saudara-saudara tercinta,” tulis Mutia Ayu dalam caption unggahannya.

Pada unggahan tersebut, sebagian besar warganet menyukai apa yang dilantunkan Glenn. Mereka memuji bagaimana penyanyi yang meninggal dunia pada tahun 2020 itu menghargai perbedaan agama.

"Sepertinya Mba Mutia menjawab komenan kemarin yang sempat ramai mempertanyakan soal agama dan album religi. Dengan di post video Bang Glenn ini semoga jangan lagi ada netizen yang war soal agama seseorang. Dah nikmati aja lagu dan suara Mba Mutia and the gank's. Btw ternyata kalau dilihat-lihat pas nyanyi, Mba Mut sama Bang Glenn ekspresinya mirip banget di bagian mata, alis, pelipis," tulis seorang warganet.