Selesai Wajib Militer, P.O Block B Sapa Penggemar Lewat Foto Baru
P.O. Block B (Instagram @pyojihoon_official)

Bagikan:

JAKARTA - P.O Block B secara resmi menyelesaikan tugas wajib militernya. Ia bertugas selama satu setengah tahun di bagian korps marinir.

Hari ini, Rabu, 27 September, P.O mengunggah foto terbarunya di Instagram untuk memberi kabar sekaligus menyapa penggemar. Pria bernama asli Pyo Ji Hoon ini mengenakan seragam militernya dan berdiri di atas rel kereta sembari tersenyum.

“Semuanya, Ji Hoon akhirnya selesai wajib militer. Kalian bangga dengan dia dan menganggapnya mengagumkan, kan? Dan kami merasakan hal yang sama, bukan? Sebuah momen yang berbahagia,” begitu keterangan foto yang diunggah.

P.O Block B mendaftar wajib militer pada Maret 2022. Kemudian pada 28 Maret 2022, ia ditugaskan di Korps Marinir Republik Korea.

Tiga bulan kemudian, ia dipindah tugaskan di Korps Marinir di Hwaseong, Gyeonggi di bagian kelompok militer.

Meski bertugas di kamp militer, P.O tidak sepenuhnya menghilang dari publik. Melalui akun Instagram yang dikelola agensi, P.O kerap membagikan aktivitasnya di militer dan kesehariannya ketika sedang libur bertugas.

Pada Desember 2022, P.O bersama anggota Block B lainnya tampil dalam konser marinir yang menjadi kejutan bagi publik. Mereka yang bernaung di agensi yang berbeda tetap menunjukkan kekompakan sebagai satu grup.

Bahkan menjelang selesainya P.O dari militer, ia mengunggah foto bersama Block B yang sedang kumpul dan makan malam bersama.

Di sisi lain, P.O berangkat wajib militer di saat drama terbarunya Yumi’s Cells 2 mulai tayang. Belum diketahui apakah P.O sudah memiliki proyek akting selanjutnya.