Jalan Bersama, Mantan Travis Kelce Ingatkan Taylor Swift
Taylor Swift (Instagram @taylorswift)

Bagikan:

JAKARTA - Kedekatan Taylor Swift dan Travis Kelce menjadi perbincangan dalam sekejap. Keduanya terlihat bersama setelah Swift menonton Kelce bertanding pada Minggu, 24 September lalu.

Meski keduanya belum berbicara soal hubungan mereka, namun beberapa pihak mengungkap respons mereka secara publik. Salah satunya Maya Benberry, mantan kekasih Travis Kelce yang ikut buka suara soal hubungan baru Kelce.

Mengutip Daily Mail, Maya Benberry menyebut Taylor Swift adalah sosok yang pintar dan cantik, namun ia punya pesan untuk penyanyi 33 tahun itu.

“Taylor (Swift) sepertinya orang yang menyenangkan jadi saya mengharapkan dia yang terbaik tapi saya tidak mungkin menjadi saudara jika saya tidak menyarankan dia untuk menjadi pintar!” kata Maya Benberry.

“Saya yakin dia menguasai kemampuan untuk melihat siapa yang benar-benar ada untuk dia - dan yang hanya memanfaatkan dia,” lanjut Benberry.

Maya Benberry juga menyebut, “Sekalinya selingkuh, ia tetap selingkuh.” mengisyaratkan Kelce pernah menduakan Benberry.

Travis Kelce dan Maya Benberry berpacaran selama lima bulan setelah dia memenangkan acara realita Catching Kelce di tahun 2016.

Pihak Kelce juga membantah pernyataan Maya Benberry dengan mengatakan, “Alasan yang buruk untuk mencoba mendapatkan kepopuleran 15 menit.”

Sebelum jalan bersama, Travis Kelce menjelaskan keinginannya untuk bertemu dengan Taylor Swift. Ia mencoba mendapat nomor telepon Swift dan berencana memberikan nomornya di Kansas.

Sayangnya, ia baru tahu bahwa Taylor Swift tidak bertemu dengan orang-orang sebelum atau sesudah konser untuk menjaga suaranya.

Kemudian, pada Minggu kemarin, Swift terlihat menonton pertandingan NFL dan duduk bersama ibu Kelce. Mereka juga jalan bersama di mana Kelce memakai baju merchandise album Swift dan pergi bersama dengan mobil.