Bagikan:

JAKARTA - Kedekatan Taylor Swift dan Travis Kelce semakin disorot. Akhir pekan lalu, Swift terlihat menonton pertandingan NFL antara Chiefs dan New York Jets untuk kedua kalinya.

Taylor Swift kembali menonton pertandingan bersama ibu Travis, Donna Kelce di mana Chiefs mengalahkan New York Jets. Sebelum pertandingan, keduanya terlihat bersama di Arrowhead Stadium, Kansas pada 24 September lalu.

Tidak sendirian, Taylor Swift juga menonton pertandingan bersama Sophie Turner, Blake Lively, Robyn Lively, Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Sabrina Carpenter dan Antoni Porowski.

Akan tetapi, sebuah sumber menyebutkan Taylor Swift dan Travis Kelce masih mengenal satu sama lain dan belum menjalin hubungan secara serius.

“Mereka masih mencoba mengenal satu sama lain. Tidak serius,” kata sebuah sumber mengutip People.

“Dia (Travis Kelce) adalah pria yang berkarisma. Jadi hubungan mereka lebih menuju situasi pertemanan dibandingkan berkencan,” katanya lagi.

Travis Kelce juga terbuka dengan pertemanannya bersama Taylor Swift ketika ia menjadi tamu dalam siniar New Heights. Ia mengaku orang-orang terdekatnya sangat terkesan dengan Swift ketika mereka bertemu di pertandingan.

“Saya berpikir sangat luar biasa bagaimana semua orang di ruangan memiliki hal baik tentang dia - teman-teman dan keluarga,” kata Travis Kelce.

Sebelumnya, Taylor Swift diduga memiliki hubungan dengan Matty Healy, vokalis band The 1975. Mereka terlihat bersama bahkan kompak membicarakan topik yang sama ketika berada di tur konser masing-masing.

Namun, hubungan itu nampaknya tidak berlanjut setelah Taylor Swift jalan bersama Travis Kelce. Swift sendiri memilih bungkam mengenai hubungan pribadinya.

Sementara itu, Travis Kelce merupakan atlet American football 33 tahun yang sedang bersinar. Ia disebut sebagai gelandang terhebat sepanjang sama dan mencapai rekor NFL tertinggi sebanyak 1000 yards.