5 Foto Jessica Mila Berhijab hingga Belajar Salat Saat Jadi Muslimah di Mengejar Surga
Jessica Mila (Foto: ist)

Bagikan:

JAKARTA - Jessica Mila membintangi film Mengejar Surga. Film ini mentuntutnya untuk mengenakan jilbab karena perannya sebagai seorang perempuan muslimah.

Film Mengejar Surga menarik banyak perhatian karena peran Jessica Mila sebagai muslimah. Seperti diketahui, aktris kelahiran 1992 itu non Islam, sehingga butuh persiapan yang lebih untuk perannya ini.

Jessica Mila berperan sebagai Atikah, seorang muslimah yang taat. Untuk perannya ini, Mila tak hanya harus mengenakan hijab, tapi juga dituntut fasih bacaan salat dan ucapan seperti "bismillah" dan "alhamdulillah."

Mengejar Surga disutradarai Bambang Drias. Sedangkan lawan main Jessica Mila ada Al Ghazali dan Kimberly Ryder. Rencananya, film tersebut bakal tayang pada 26 Mei 2022.

Mengejar Surga menceritakan seorang perempuan, Atiqah yang mencari ayahnya ke Belanda karena dia tidak akan bisa menikah tanpa wali. Atikah yang akan menikah dengan Iqbal. Namun ada masalah. Atikah tidak mengetahui keberadaan sang ayah yang telah lama menghilang.

Ayah Atikah, Hendrik, pergi dan menghilang begitu saja sebelum putrinya tersebut lahir. Ratih sang ibu membiarkan Atikah pergi ke Belanda untuk mencari sang ayah.

Dalam proses pencarian ayahnya, Atikah didukung dan ditemani oleh sahabatnya, Fatma. Setelah pencarian panjang, Atikah berhasil menemukan ayahnya. Namun Hendrik tidak siap menerima kenyataan.

Mengejar Surga juga juga dibintangi oleh Sylvester Aldes, Alannys Weber, Joshua Rubin, Arif Kurniawan, Adi Adwardhy, Atun Kenyang, Dias Lestari hingga Suci Lope.

Penampilan Jessica Mila sebagai muslimah menunjukkan totalitasnya. Berperan sebagai seorang muslimah, Jessica Mila nampak cantik dan luwes mengenakan hijab. Bahkan banyak warganet mendoakannya menjadi seorang mualaf.