3 Alasan Laura Basuki Main di Film <i>Kapan Hamil?</i>
Laura Basuki (Foto: Savic Rabos, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ada beberapa alasan yang membuat Laura Basuki semangat menjalani syuting film Kapan Hamil?. Ini adalah film terbarunya yang dibintangi bersama Fedi Nuril.

"Jadi sebelumnya aku syuting film-film berat ya, drama biopic. Nah pas ditawarin film ini, drama yang ada komedianya, kayaknya ini angin segar untuk me-refresh ulang dari film sebelumnya," ujar Laura Basuki ditemui VOI di Cibubur, Jakarta, 10 Juni. 

Alasan lain adalah Laura ingin mendapat pengalaman bekerja dengan orang baru. "Dan ini pertama kali aku bekerja sama dengan Dee Company dan Mas Rizal Mantovani sebagai sutradara," imbuhnya.

Cerita yang mirip dengan kosah hidupnya juga membuatnya tertarik. Di film ini, Laura berperan sebagai Nadya itu istri Alan. 

"Nadya ini sudah menikah selama tiga tahun, belum dikaruniai anak. Dan seperti judulnya, saya yang selalu ditanyain kapan hamil? Karena pertanyaan itu mereka mecoba mencari solusi dengan konsultasi ke dokter," paparnya. 

Cerita tentang pasangan yang sudah lama menikah namun tak kunjung hamil, menurut Laura sangat dekat dengan kenyataan. "Aku rasa semua wanita yang sudah menikah pasti akan dikasih pertanyaan kapan hamil? Dan pertanyaan itu selalu ditanyain ke perempuannya. Nggak pernah kan lelakinya ditanya, kapan menghamili?" kata Laura Basuki. 

Beradu akting dengan Fedi Nuril, Laura Basuki mengaku antusias menerima peran Nadya di film ini. "Ini film aku ketiga bareng Fedi. Menyenangkan bekerja sama dia ya. Orangnya baik, lucu bercanda mulu. Jadi begitu main sama dia nggak perlu kerja keras dapat chemistry lagi karena sudah didapat di film-film aku sebelumnya," kata pemeran Susi Susanti ini.