Bagikan:

JAKARTA - Aktris Laura Basuki akan kembali bermain di film layar lebar berjudul Sleep Call. Film ini akan tayang pada 7 September besok. Dalam konferensi pers, Laura mengucap syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh sutradara dan produser untuk film ini. Walau ia menjelaskan jika peran di film ini sangat rumit.

“Aku merasa bersyukur banget dipertemukan dengan peran Dina ini lewat mas Fajar Nugros (sutradara), mba Santi (produser),” ujar Laura Basuki di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 6 September.

“Aku senang bisa mengerjakan skenario yang cukup rumit, senang bisa kerja sama dengan kru yang luar biasa di film ini. Ini salah satu peran paling rumit yang aku kerjakan,” lanjutnya.

Oleh karena itu, untuk masuk ke dalam karakternya ini Laura mengaku lebih banyak merenung. Karena yang dialami oleh perannya di dalam film belum pernah ia alami sendiri.

“Banyak banyak merenung. Sebenarnya apa yang dialami Dina ini cukup jauh ya dari aku. Aku enggak pernah mengalami apa yang Dina alami, enggak pernah merasakan apa yang Dina rasakan,” ucapnya.