Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses dengan season pertamanya, film Cek Toko Sebelah akan hadir dengan season kedua yang akan tayang di bioskop 22 Desember mendatang. Karakter Natalie, yang sebelumnya diperankan oleh Giselle Anastasia, pada season kedua diperankan oleh Laura Basuki.

Cek Toko Sebelah 2 masih mempertahankan karakter yang sama dengan season sebelumnya, yaitu Erwin, Yohan, Natalie, Ayu dan Koh Afuk. Empat karakter utama masih diperankan oleh aktor yang sama, Ernest Prakasa (Erwin), Dion Wiyoko (Yohan), Adinia Wirasti (Ayu) dan Chew Kin Wah (Koh Afuk).

Aktris peraih Piala Citra, Laura Basuki mengaku senang ketika pertama kali ditawari untuk bermain dalam Cek Toko Sebelah 2. Ia mengaku genre komedi adalah tantangan tersendiri bagi dirinya.

“Akhirnya dapat tawaran komedi. Udah lama banget ga dapat komedi. Tantangan banget ya main komedi, karena ketawa mulu,” tutur Laura dalam jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Selasa, 22 November.

Laura pun bercerita mengenai karakter Natalie yang ia perankan. Ia mengatakan bahwa dirinya punya kesamaan dengan karakter yang dimainkan, baik dari kebiasaan dan pengalaman hidupnya.

“Sama-sama suka mie instan. Orang tua juga pernah mempertanyakan pacar. Mama nanya, kamu yakin pacaran sama dia’,” katanya.

Selain merasa kesulitan karena banyak momen yang membuatnya tertawa saat proses syuting, Laura juga mengungkap pengalamannya saat beradegan mesra dengan Ernest Prakasa di hadapan istrinya, Meira Anastasia.

“Sebenarnya lebih ke ga enak hati, adegan banyak yang romantis, sama suami yang istrinya lagi dilokasi. Ketika ududah on cam lupa tuh, begitu off, aduh Meira gimana ya,” ujar Laura.

Meira pun mengaku bahwa ia tidak mempermasalahkan adegan mesra suaminya dengan lawan main.

“Sejujurnya kalau lihat Ernest sama Luara ini aku nyaman banget, walaupun ada di situ. Buat gue, karena udah biasa lihat gitu, di monitor itu better,” jawab Meira Anastasia menanggapi adegan mesra Ernest dan Laura.