Hari Keempat, Cek Toko Sebelah 2 Kumpulkan 220 Ribu Penonton
Cek Toko Sebelah 2 (StarvisionPlus)

Bagikan:

JAKARTA - Film Cek Toko Sebelah yang disutradarai oleh Ernest Prakasa berhasil mengumpulkan lebih dari 220 ribu penonton di hari keempat penayangannya di bioskop. Bioskop pun menambah jumlah layar film Cek Toko Sebelah 2 di beberapa kota.

Ada pun bioskop yang menambahkan layar antara lain Transpark Mall Juanda XXI Bekasi, Cijantung XXI Jakarta, Gandaria XXI Jakarta, Grand Paragon XXI Jakarta, Kelapa Gading XXI Jakarta, Season City XXI Jakarta, Green Sedayu Mall XXI Jakarta, Transmart Majapahit XXI Semarang, Solo Square XXI, Sleman City Hall XXI, CGV Grand Batam Mall, CGV Social Market Palembang, dan CGV Grand Batavia Tangerang.

Beberapa pesohor Tanah Air membagikan pengalaman mereka tentang film yang jalan ceritanya dianggap seperti roller coaster. Penyanyi Yura Yunita misalnya, melalui media sosialnya dia mengatakan film tersebut berhasil membuatnya tertawa dan menangis.

"Bagus banget film ini. Berhasil bikin nangis ketawa, pengen nonton lagi," kata Yura dalam rilis yang diterima VOI.

Tak hanya Yura, komedian dan kreator konten Kristo Immanuel hingga produser Mira Lesmana juga merasakan hal serupa.

"Komedi hingga konfliknya lengkap pol! Masalahnya dekat, dikemas dengan cantik," ujar Kristo.

"Such a heartwarming film. Penuh tawa, penuh haru," kata Mira.

Melihat banyaknya komentar positif, pemeran Natalie di film "Cek Toko Sebelah 2", Laura Basuki, mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi dan dukungan yang telah diberikan kepada dia dan tim.

"Terima kasih untuk yang sudah memberikan apresiasi 'Cek Toko Sebelah 2'. Semoga film ini bisa membuat lebih banyak hati penonton hangat dan punya value yang relate," katanya.

Film Cek Toko Sebelah masih ditulis dan disutradarai oleh Ernest Prakasa dibantu oleh Meira Anastasia.

Film ini kembali menghadirkan sederet karakter yang sama seperti film pertamanya, yang dibintangi oleh Ernest, Dion Wiyoko, Chew Kinwah, Adinia Wirasti Laura Basuki, Maya Hasan, Widuri Puteri, Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, dan Hernawan Yoga.