Bagikan:

JAKARTA - Masalah hak asuh anak antara Virgoun dan Inara Rusli masih terus berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Hari ini, Rabu, 6 September sidang kembali digelar.

Dalam sidang ini terlihat kakak Virgoun, Febby Carol dan ibunya, Eva Manurung. Kedatangan mereka untuk memperjuangkan hak asuh anak kepada Virgoun.

Febby katakan keluarga Virgoun ingin hak asuh anak itu jatuh ke tangan adiknya. Hal ini dikatakan karena Febby menduga Inara lakukan pelanggaran hukum.

"Ada sesuatu yang kita nggak boleh melalui. Karena kita lagi proses ya, jadi nggak boleh. Karena ini baru mau masuk ke dalam," ujar Febby Carol di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 6 September.

"Intinya, kita masing-masing menginginkan hak asuh anak, tapi kita memperjuangkan hak asuh anak ada di tangan adik saya. Karena memang ada sesuatu yang kita pikir memang lebih layak bersama dengan adik saya, ayahnya. Terkait apa, akan kita ikutin. Karena kita memang ada sesuatu yang melanggar hukum," lanjutnya.

Melihat hal ini, Febby takut bila hak asuh anak jatuh ke tangan Inara, anak-anak Virgoun dan Inara akan tumbuh dengan hal yang tidak pantas.

"Ada benarnya waktunya itu kan dia kan cari uang ya sebagai kepala rumah tangga dia waktumya banyak.di luar kota, manggung, job job, tapi ada juga yang memang kita berharap hak asuh anak jatuh ke tangan kita," tuturnya.

"Karena kita gak ingin anak itu bertumbuh dengan hal yang kurang pantas itu, kalau lebih dalamnya kita bicara lain waktu ya, karena ini saya menghargai proses yang sedang berlangsung," imbuhnya.